Pencarian

Doa Harapan

Masjid Malang Selatan Indonesia



Tuhan

Sungguh Engkau menghendaki apa yang Engkau kehendaki maka itu pasti akan terjadi, dan tidak ada satupun di dunia ini yang mampu membatalkan kehendakMu…



Hari ini kami bersimpuh kepadaMu mengenai hal –hal yang tidak terduga telah kami alami, Engkau anugerahkan rezeki kepada orang-orang yang selama ini bertentangan dengan harapanMu, agar kami menjadi lebih ikhlas dan memahami bahwa kesuksesan kacamata dunia bukanlah segala-galanya. Berilah kami kebaikan dalam mendoakan kebaikan untuk mereka, dan jadikan kami bisa melihat dengan penuh hormat kepada mereka sebagai ciptaanMu yang selalu Engkau pelihara & jaga dengan kasih sayang.
Tuhan, berikanlah kami kemampuan untuk lebih fokus pada apa yang bisa kami lakukan dan berilah kami pertolonganMu untuk bisa mengendalikan pikiran dan hati ini untuk selalu instropeksi diri dan selalu sibuk memperbaiki diri daripada memikirkan hal yang tidak bermanffat yang telah Engkau tentukan dengan Maha KeadilanMu.

Kami menyadari Tuhan, selama ini kami memikirkan sesuatu yang menjadi kewenanganMu yang seharusnya itu tidak layak kami urus. Berilah kami selalu keyakinan akan kehendakMu yang selalu terbaik untuk kami. Tidak ada kejadian di dunia ini yang bisa terjadi atas seijinMu Tuhan dan kami mengakui semua demi kebaikan hamba-hambaMu di muka bumi ini.

Ampunilah kami Tuhan, yang selama ini selalu mengeluhkan kehidupan yang tidak sesuai dengan keinginan kami, yang terkadang menurut kami tidak adil, sungguh kami merasa keimanan kami terhadap takdirMu sangat lemah.

Tuhan berilah kami kekuatan untuk bisa mulai bertindak sesuai dengan cita-cita kami sehingga kami dijauhkan dari angan-angan & khalayan kami yang kosong.

Amin




Tidak ada komentar: